Banit Intel Polsek Wewaria Melaksanakan Sambang Di Dusun Fataatu

Banit Intel Polsek Wewaria Melaksanakan Sambang Di Dusun Fataatu

TribrataNewsEnde - Banit Intel Polsek Wewaria, Polres Ende Bripka Konstantinus Wuda  melaksanakan kegiatan sambang ,Penggalangan dan Himbauan (KRYD) di  Dusun Fataatu ,Desa Welamosa ,Kec. Wewaria, Kab. Ende, Minggu (4/10/20) pukul 09.00 wita.

Dalam sambang dan himbauan diwilayah Kecamatan Wewaria, Banit Intel mengunjungi warga dan pada kesempatan ini juga menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya mengajak warga untuk mewaspadai aksi aksi kejahatan, waspada kebakaran,waspada banjir serta saling menjaga kerukunan , selalu kompak menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa pula, Bripka Konstantinus Wuda, menghimbau warga masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru menuju kehidupan baru di mana masyarakat akan melaksanakan aktifitas seperti biasanya namun tetap mentaati protokol kesehatan.

"Jangan lupa patuhi protokol kesehatan dengan 3M Menggunakan masker, Menjaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di luar ini demi untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama ", Pesan Bripka Konstantinus Wuda.

Adapun hasil yang di capai masyarakat sangat menyambut baik serta memahami himbauan dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap jaga jarak, mencuci tangan, pake masker. serta masyarakat bersedia memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian terkait Siskamtibmas serta bersedia menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Wewaria.