Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Ende Gelar Tatap Muka Bersama Purnawirawan Polri Sekaligus Pemberian Tali Asih

Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Ende Gelar Tatap Muka Bersama Purnawirawan Polri Sekaligus Pemberian Tali Asih
Kapolres Ende saat berikan tali asih kepada purnawirawan Polri Polres Ende

TribrataNewsende.Com - Dalam rangka menciptakan suasa kekeluargaan yang akrab, Kapolres Ende bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ende melaksanakan tatap muka bersama purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Ende, Kamis (12/10/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksankan di Gedung Bhayangkara Polres Ende ini dihadiri oleh Purnawirawan Warakawuri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ende sekaligus pemberian tali Asih Kapolres Ende bersama Ibu kepada Purnawurawan dan Warakawuri. 

Kapolres Ende  AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K. M.H., yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah joni dan Pengurus Cabang Bhayangkari Ende dalam sambutanya mengatakan Dalam rangka peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 saya bersama ketua Bhayangkari Cabang Ende memprakarsai kegiatan ini ingin bersilaturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri yang ada di Ende saya juga ingin mengetahui berapa jumlah purnawirawan kita yang ada di Ende ini. Ucap Kapolres Ende.

"Kegiatan ini sebenarnya ingin menjalin silaturahmi lebih akrab lagi dengan purnawirawan dan warakawuri, kami ingin merasakan bahwa purnawirawan dan warakawuri ini masih menjadi bagian dari kelurga besar Polri, walaupun sudah pensiun namun masih ingin mendedikasikan beberapa kegiatan silahkan.". Ucap Kapolres Ende.

Ini adalah kebanggan bagi kita semua bisa bersilaturahmi di Gedung Bhayangkara ini karena purnawirawan Polri di Ende nih cukup banyak makanya kita kumpul supaya komunikasi tidka terputus dan perlu juga kita ketahui bersama tak kenal maka tak sayang kegiatan ini juga sebagai ajak perkenalan diri saya juga sebagai Kapolres Ende yang baru. tambah Kapolres Ende. 

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Dhana Ngurah joni mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bapak purnawirawan dan warakawuri karena kegiatan ini kita bisa tukar pikiran dan pendapat, saya sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Ende mendampingi Suami sebagai Kapolres Ende meminta doa restu untuk bisa kami di terima di keluarga besar Polri di Polres Ende,semoga dalam menjalankan tugas lancar kami mohon dukunganya. Ucapnya.

Setelah kata sambutan Kapolres Ende dan ibu ketua Bhayngkari dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian Tali Asih yaitu Pembagian paket sembako kepada purnawirawan dan warakawuri. (HumasPolresEnde).