Peduli Dengan Sesama, Polres Ende Bagikan 1050 Masker Kepada Masyarakat

Peduli Dengan Sesama, Polres Ende Bagikan 1050 Masker Kepada Masyarakat

TribrataNewsEnde - Untuk menekan penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Kabupaten Ende, Polres Ende membagikan 1050 masker kepada masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Ende, AKBP Achmad Muzayin, SIK kepada Humas Polres Ende saat memimpin langsung kegiatan tersebut Pada (Kamis 16/4/20) mengatakan, pembagian masker ini sebagai salah satu upaya melakukan pencegahan covid -19 di Wilayah Kabupaten Ende. Dalam aksi ini Polres Ende membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 1.050 di seputaran Kota Ende.

"Masker ini dibagikan secara gratis kepada warga sebagai salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid-19," kata Kapolres.

Lokasi pembagian masker gratis dipusatkan di sejumlah tempat Pelayanan Publik Polres Ende, Pelayanan Satuan Intelkam, Pelayanan Satuan Lalu Lantas, Pelayanan Satuan Sabhara, Bandara H. Hasan Aroebusman Ende.

Masker gratis ini juga dibagikan di Pasar Mbongawani Ende, Terminal Kota Ende, Pasar Wolowona Ende dan Depan RSUD Ende.

Selain Polres Ende, Asosiasi Pengusaha Warung dan Rumah Makan (APWR) Ende juga bergabung dengan pihak Polres Ende untuk melakukan pembagian masker kepada masyarakat Kabupaten Ende.

"Kita berharap dengan pembagian masker tersebut dapat membantu masyarakat agar mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Ende", Tutup Kapolres.