Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja dan Kejahatan Dalam Dunia Maya Demi Terwujudnya Generasi Muda yang Berkualitas

Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja dan Kejahatan Dalam Dunia Maya Demi Terwujudnya Generasi Muda yang Berkualitas

tribratanewsende.com -Polsek Ende Polres Ende kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja dan Kejahatan Dalam Dunia Maya Demi Terwujudnya Generasi Muda yang Berkualitas, sosialisasi tersebut dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Baru (MPLSB), kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP Kristen Ende, jalan Pahlawan, Kel. Onekore, Kec. Ende Tengah, Keb. Ende, Rabu (17/07/2024) Pukul 07.15 Wita. 

Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja dan kejahatan dalam dunia maya langsung di sampaikan oleh Bripka Paulus Rago Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore selaku Narasumber. 

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mencegah atau mengurangi perilaku kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka dan orang lain. Kegiatan ini sangat penting untuk membantu remaja memahami resiko dan konsekuensi dari perilaku kenakalan remaja, sehingga diharapkan mereka dapat menghindari tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Bhabinkamtibmas Onekore juga telah memberikan informasi, contoh kasus, dan saran-saran yang relevan untuk membantu remaja mengambil keputusan yang lebih bijaksana dan bertanggung jawab.

Kegiatan Sosialisasi berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir Pukul 09.30 Wita. (Humas Polres Ende)