Kapolsek Maurole Pimpin Pengamanan Misa Penutupan Tahun 2022 di Paroki Salib Suci Maurole

Kapolsek Maurole Pimpin Pengamanan Misa Penutupan Tahun 2022 di Paroki Salib Suci Maurole

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Maurole Ipda Syaiban pimpin langsung pengamanan Misa Penutupan Tahun 2022 di Paroki Salib Suci Maurole, Sabtu (31/12/22) pagi.

Pelaksanaan Misa di Pimpin oleh Pastor Rekan RD. Florianus Ifan Dendi  dengan tema :  " MENSYUKURI AKHIR TAHUN 2022 DENGAN PENYERTAAN DI TAHUN 2023"  dengan jumlah Umat diperkirakan sekitar 350 orang.

Kapolsek menjelaskan, pengamanan Misa Penutupan Tahun 2022 di Paroki Salib Suci Maurole bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para umat yang sedang melaksanakan ibadah misa penutupan tahun.

"Tentunya kegiatan ini diadakan guna peningkatan keamanan bagi saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah,” jelas Kapolsek.

Atas hal itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan baik dari personil Polsek Maurole maupun dari Anggota Koramil 1602-04 Maurole. 

Kegiatan ibadah Pengamanan Misa Penutupan Tahun 2022 di Paroki Salib Suci Maurole berakhir pukul 09.00 wita situasi terpantau aman terkendali.