Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Wolowaru Bagikan Masker Gratis Di Pasar Tradisional

Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Wolowaru Bagikan Masker Gratis Di Pasar Tradisional

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Wolowaru Polres Ende terus melakukan pencegahan Covid 19 dengan membagikan masker gratis.

Kali ini, Personil Polsek Wolowaru, Selasa (19/4/22) pukul 08.30 wita, melaksanakan patroli KRYD dipasar Tradisional Moni, Desa. Koanara, Kec. Kelimutu, Personil  patroli bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar.

Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salitin S. Mali S.H. mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19.

" Selain membagikan masker, personil Polsek Wolowaru juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar tradisional, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Ini dilakukan agar tidak muncul cluster baru penyebaran covid 19 dilingkungan pasar", jelasnya.

Kami juga mengimbau kepada seluruh pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan, “ini kita laksanakan demi kebaikan bersama untuk memutus Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada", tutupnya. (HumasPolresEnde)