Pelatihan pengawal pribadi (Walpri) hari ketiga Polres Ende

Pelatihan pengawal pribadi (Walpri) hari ketiga Polres Ende
Tribratanewsende-Polda NTT,Polres Ende, Rabu  24 /01/2018 jam 09.10 wita bertempat dilapangan Apel Mapolres Ende, Jl. Pahlawan 30 Ende, Kel. Potulando, Kec. Ende Tengah, Kab. Ende, telah dilaksanakan kegiatan pelatihan pengawal pribdi (Walpri) hari ketiga dengan materi sistim pengawalan satu orang dan pengawalan dua orang tentang cara menaiki mobil serta penempatan posisi pengawal di dalam mobil.
Kegiatan tersebut dalam rangka menjelang Pemilukada serentak Tahun 2018, kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolres Ende AKBP Ahmad Muzayin, SIK, Wakapolres Ende Kompol Marten Kana dan Kabag Sumda Polres Ende AKP Ibrahim, SH, yang menjadi pemateri walpri Brigpol Abdul Aziz dan Brigpol Nihayat Syarhil Hidayat anggota Satintelkam Polres Ende dan diikuti para paserta calon walpri dari Bag, Satfung, Polsek, tingkat Polres Ende yang sudah dipilih, Adapun rangkaian kegiatan pelatihan walpri sebagai berikut Doa, Kegiatan sistim pengawalan satu orang dan pengawalan dua orang tentang cara menaiki mobil serta penempatan posisi pengawal di dalam mobil.
Dalam arahannya Kapolres Ende menyampaikan, rekan-rekan walpri adalah kepanjangan tangan dari Polres Ende kalau Polres Ende perlu informasi tentang perkembangan situasi atau kegiatan calon bupati atau wakil Bupati wajib di laporkan Ke Polres Ende dan jangan kalau di hubungi atau di minta laporannya susah untuk mendapatkannya. Setiap anggota polri harus bersikap Netral , kita Anggota polri melaksanakan pengamanan, Setiap anggota Polri khususnya Anggota Polres Ende tidak boleh berfoto bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati dan mengupload foto tersebut ke dunia maya / medsos,( TriZld)