Sambangi Pasar Tradisional, Kanit Binmas Polsek Nangapanda Lakukan Himbauan Kesehatan Kepada Para Pedagang dan Pembeli

Sambangi Pasar Tradisional, Kanit Binmas Polsek Nangapanda Lakukan Himbauan Kesehatan Kepada Para Pedagang dan Pembeli

TribrataNewsEnde.Com - Kanit Binmas Polsek Nangapanda, Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Bripka Yosep A. Tassie, SH.lakukan patroli sambang dan dialogis dengan para pedagang dan pembeli di pasar tradisional nangapanda untuk sampaikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Nangapanda, Selasa (08/12/20) pukul 10.30 wita.

Ajakan mematuhi protokol kesehatan disampaikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Nangapanda Bripka Yosep A. Tassie, SH,.kepada para pedagang maupun pembeli di pasar tradisional nangapanda dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Bripka Yosep A. Tassie, SH, juga berpesan selalu menjaga jarak jangan sampai bergerombol, apabila pengunjung akan berbelanja supaya memakai masker, cuci tangan dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.

“Dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun setidaknya dapat mencegah penyebaran virus Covid 19” ujar Bripka Yosep A. Tassie, SH.

Masyarakat diharapkan juga mampu bijak dalam menyikapi berita yang ada, jangan mudah termakan isu-isu yang tidak benar serta tidak merasa panik namun tetap waspada.

"Kami berharap masyarakat bisa lebih waspada dengan selalu berpedoman pada protokol kesehatan dan anjuran pemerintah untuk diam dirumah dan jangan panik. Usahakan selalu menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat." Jelasnya. (Humas Polres Ende)