Dorong Pendidikan Tinggi: Promosi dan Sosialisasi Dari Universitas Flores Untuk Personel Polres Ende

Dorong Pendidikan Tinggi: Promosi dan Sosialisasi Dari Universitas Flores Untuk Personel Polres Ende

Tribratanewsende.com -Dorong pendidikan tinggi personel Polres Ende menerima promosi dan Sosialisasi dari Universitas Flores dengan tema "Prestasi Sosialisasi S1 Program Studi Ilmu Hukum dan Program Studi S2 Magister Manajemen". Kegiatan tersebut bertempat di Aula Bhayangkara Polres Ende pada hari Senin (20/05/2024) Pukul 09.00 Wita. 

Kegiatan tersebut merupakan Program Kampus Universitas Flores yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang peluang pendidikan tinggi kepada personel Polres Ende.

Kegiatan sosialisasi di hadiri oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H., beserta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, dan Anggota Personel Polres Ende. Kegiatan awal di buka oleh Wakapolres Ende, pertama-pertama Wakapolres Ende menyampaikan terimakasih dan selamat datang untuk untuk Universitas Flores di Polres yang akan melaksanakan promosi dan sosialisasi. "Giat ini sangat berguna karena kedepannya akan di perhitungkan, karena akan mendukung tupoksi tugas kepolisian kedepannya, Fakultas Hukum di Universitas Flores sangat bagus dan diakui karena Berakreditasi B. Dengan kegiatan ini dimohon kepada kita semua ikuti dengan baik dan akan bermanfaat bagi kita Polres Ende" ucapnya.

Kegiatan selanjutnya dibuka oleh Dekan Unifersitas Flores Ende, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi Sosialisasi oleh Direktur Unifersitas Flores Ende yang Menyeluruh tentang Program dan Fasilitas yang ditawarkan oleh Universitas Flores Ende. 

Adapun materi yang di sampaikan sebagai berikut :
- Program Studi Magister Manajemen Pasca Sarjana Unifersitas Flores. 
- Proses Penyusunan Kurikulum dan Workshop Kurikulum. 
- Visi Prodi MM Uniflor. 
- Keunggulan MM. 
- Profil Lulusan. 
- Struktur dan Sebaran Mata Kuliah. 

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab dan berakhir pada pukul 11.00 wita dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Ende)