Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Sambang Ke Kantor Kelurahan Mbongawani

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Sambang Ke Kantor Kelurahan Mbongawani

TribrataNewsEnde - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Ende, Polres Ende Bripka Mohamad Haris melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut hangat oleh Sekretaris Lurah bersama dengan staff nya, Selasa (03/03/20) pukul 09.30 wita.

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dengan tujuan berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Haris menyampaikan pesan kamtibmas kepada staf kelurahan yang merupakan ujung tombak Kelurahan agar melayani masyarakat dengan baik dan tetap menjaga keamanan baik di dalam kantor maupun diluar, “ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dilakukan guna untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah dan Staf sebagai mitra kerja dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari seluruh Perangkat di Kelurahan Mbogawani dan pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan rutinnya harapannya dengan seringnya adanya kunjungan ke Desa masyarakat merasa segan dan situasi di lingkungan Desa binaannya aman dan kondusif. ( NnZz )