Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Adat Nita

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Adat Nita

TribrataNewsEnde - Cerah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Nida Polsek Maurole, Polres Ende Brigpol Melkianus M. Wila, melaksanakan sambang ke Tokoh Adat Nita, Kecamatan Detukeli, Rabu, (15/04) pukul 14.30 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada Bapak Federikus Paro sebagai tokoh Adat di Desa Nida, Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, dan berikan himbauan agar dalam pelaksanaan acara adat tidak melibatkan banyak orang guna menghindari penyebaran virus Corona di wilayah Desa Nida pada khususnya dan Kecamatan Detukeli pada umumnya.

Brigpol Melkianus M. Wila, juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, wajib menggunakan masker, Menjaga jarak ketika bertemu dengan orang lain, Apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya agar dapat menghubungi Kepolisian setempat, Apabila ada keluarga ataupun tetangga yang baru datang dari luar daerah agar di laporkan kepada pihak puskesmas.

Bapak Federikus Paro selaku tokoh Adat di Desa Nida mengucapkan terima kasih atas himbauan oleh bhabinkamtibmas dan akan meneruskan kepada warganya untuk mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah terkait situasi mewabahnya virus corona covid 19.