Sambang Kantor Desa Rukuramba, Bripka Fersianus Firman Himbau Protokol Kesehatan

Sambang Kantor Desa Rukuramba, Bripka Fersianus Firman Himbau Protokol Kesehatan

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas Desa Rukuramba, Polsek Ende Bripka Fersianus Firman, Sambangi Kantor Desa Rukuramba himbau Protokol Kesehatan, Senin (31/08/20).

Guna mendukung percepatan dan penanganan covid-19, Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya melakukan sambang dan himbauan terkait protokol kesehatan sebagai upaya dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 di wilayah binaannya.

Masyarakat dihimbau untuk dirumah saja dan melakukan aktivitas diluar seperluhnya saja, dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru menuju kehidupan yang baru dimana aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah terkait resiko penyebaran dan penularan virus covid-19.

Hal ini dilakukan agar masyarakat peduli dan ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran virus corono dengan tetap mematuhi anjuran Pemerintah dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada kejadian agar segera melapor  sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.(YR)