Kapolres Ende Kunjungi Posko Terpadu Covid-19 di Perbatasan

Kapolres Ende Kunjungi Posko Terpadu Covid-19 di Perbatasan

TribrataNewsEnde - Kapolisian Resor (Polres) Ende AKBP Achmad Muzayin, S.Ik melaksanakan pemantauan atau pengecekan di Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan Lio Timur, Selasa (14/04/20).

Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, berada di Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Sikka.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.Ik mengatakan Posko tanggap darurat ini guna untuk menekan penyebaran Virus Corona dari luar Wilayah Kabupaten Ende dengan melibatkan Pemerintah Daerah, Aparat TNI dan Polri serta Dinas Kesehatan.

Pada kunjungan tersebut Kapolres mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di perbatasan.

“Kunjungan Ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas, sekaligus merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap para anggota yang sedang melaksanakan tugas tersebut," Kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada petugas posko tetap menjaga kesehatan dan senantiasa menggunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas di posko tersebut. tetap semangat, jaga solidaritas sesama rekan dari instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.” tutup kapolres.