Kapolsek Pulau Ende Laksanakan Ibadah Sholat Jumat Bersama Warga

Kapolsek Pulau Ende Laksanakan Ibadah Sholat Jumat Bersama Warga

TribrataNewsEnde -  Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin beserta anggota melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at bersama warga  di Masjid Thayibah, Desa Redodori, Kec. Pulau Ende, Jumat siang (28/08/20).

Setelah melaksanakan Sholat Jumat, Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan masyarakat.

Kepada para jamaah untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti selalu jaga jarak , Sebelum dan sesudah melakukan aktivitas jangan lupa cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir serta selalu memakai masker jika keluar rumah," Pesan Kapolsek.

Kita harus bisa disiplin diri dengan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun , menjaga jarak dan isolasi mandiri bagi warga yang datang dari luar daerah guna untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Ende,'tambahnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengharapkan kepada warga untuk bisa membantu memberikan informasi apabila menjumpai,  melihat atau mendengar adanya seseorang yang  membuat resah warga masyarakat , agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas, sekaligus akan kami ditindak lanjuti karena Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,  sehingga kedepan  dapat berjalan dengan baik.

Tidak lupa Kapolsek  juga berpesan kepada para jamaah agar saling membantu dan saling bekerja sama , akan pentingnya keamanan dan ketertiban, sebab keamanan adalah bukan semata-mata  tanggung jawab dari Kepolisian saja , melainkan tanggungjawab kita bersama,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Redodori Bapak ALIASA M. TATA, Ketua Ta,mir Masjid Thayibah, Toga, Toda, Tomas, Ketua Pemuda dan Ketua Remaja Masjid (Remas) Desa Redodori. Semua pihak yang berada di wilayah Desa Redodori menyambut baik giat tersebut dan meminta kepada pihak Polsek Pulau Ende agar giat tersebut dilakukan secara berkelanjutan.(YR)