Sambangi Warga Dusun Welamosa I, Bripka Konstantinus Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sambangi Warga Dusun Welamosa I, Bripka Konstantinus Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

TribrataNewsEnde - Pemerintah berharap agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan akan bahaya penyebaran covid 19 di tengah pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru, dan pihak Kepolisian pun terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seluruh personil Polri, tidak hanya anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan masyarakat, namun seluruhnya, bertugas untuk mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Banit Intelkam Polsek Wewaria, Polres Ende Bripka Konstantinus Wuda yang memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dan mematuhi prokotol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat Dusun Welamosa I, Desa Welamosa, Kec. Wewaria, Kab. Ende, dengan melaksanakan kegiatan sambang, penggalangan dan himbauan, Jumat (31/7/2020) pagi.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Juga mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya rajin cuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan selalu pakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” imbau Bripka Konstantinus.(YR)