Antisipasi Virus Corona, Polsek Ende Himbau Masyarakat Untuk Tidak Panik

Antisipasi Virus Corona, Polsek Ende Himbau Masyarakat Untuk Tidak Panik

TribrataNewsEnde - Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona, Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal,SH, memberikan himbauan Kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau istilah lainnya yaitu Covid-19 kepada masyarakat luas dan Khususnya kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Ende, Selasa (24/03/).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ende Iptu J.Ronny N. Gonstal,SH, mengandeng Koramil 1602-01 Ende, bersama-sama menghimbau warganya untuk tetap tenang jangan panik karena kita sudah lakukan koordinasi dengan stakholder terkait, tentunya dari pihak kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut secara meluas.

Dengan adanya Virus Corona Kami menghimbau agar tetap menjaga kebersihan diri, tempat tinggal maupun lingkungan.

"Mengurangi, serta menghindari kegiatan yang bersifat orang banyak serta sementara tidak berjabat tangan untuk menghindari virus ", Ujar Kapolsek saat melaksanakan himbauan.

Kapolsek juga menyarankan kepada masyarakat agar membiasakan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari, komsumsi makanan sehat, rajin olaraga serta rajin berdoa semoga kita semua dijauhkan dari semua penyakit.

Kita juga akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak terlalu panik dengan berita virus corona tersebut serta bekerja sama dengan stakholder terkait untuk melakukan sosialisasi hidup bersih kepada masyarakat.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek.

Usai melakukan tugasnya, Kapolsek Ende bersama dengan personilnya, menempelkan dan membagikan brosur maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona. ( NnZz )