Bakti Sosial SatLantas Polres Ende Dalam Rangka Sambut HUT Polisi Lalu Lintas ke-67

Bakti Sosial SatLantas Polres Ende Dalam Rangka Sambut HUT Polisi Lalu Lintas ke-67
Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina bagikan paket sembako kepada para ojek online

TribrataNewsEnde.Com -  Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Sat Lantas Polres Ende melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako sebanyak 10 paket kepada para Ojek Online Kab. Ende ( Nujek ), kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina bersama anggotanya, Kamis (8/9/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina mengatakan kegiatan Bakti Sosial bagi sembako ini dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada 22 September nanti, terang Ipda I Gusti Komang Astina.

"Setelah kemarin sasaran kita para sopir angkot hari ini sasarn kita para ojek Online yang ada di Kabupaten Ende yang kita bagikan, jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 10 paket untuk para ojek Online (Nujek), jadi totalnya ada 40 Paket setelah kemarin 30 Paket untuk Sopir angkot" Ucap Kasat Lantas Polres Ende.

Selain membagikan sembako Satlantas Polres Ende juga mengimbau dan mengajak kepada para ojek Online (Nujek) untuk taat berlalu lintas saat berkendara seperti memakai helm, mematuhi rambu lalu lintas dan sebagainya, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada komunitas ojek Online yang tentu merasakan betul dampak dari kenaikan BBM ini.tambah Ipda I Komang Astina.

Kasat Lantas Polres Ende berharap semoga diusia yang ke-67 ini, Polisi Lalu Lintas semakin dekat dengan masyarakat, serta makin mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dalam meningkat keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Ende. (HumasPolresEnde)