Peduli Dengan Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda Bagikan Sembako

Peduli Dengan Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda Bagikan Sembako

TribrataNewsEnde - Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh warga masyarakat merasakan dampak dari pandemi terutama dari segi perekonomian.

Sinergitas untuk membangun rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi ini adalah wujud kerja nyata dari jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda, Polres Ende. Sabtu (08/08/20) pukul 08.00 wita.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Watumite Brigpol Zam-Zam H. Ibrahim menyerahan Bantuan Sembako Kapolsek Nangapanda kepada warga masyarakat Desa Watumite yang kurang mampu selama masa adaptasi kebiasaan baru.

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda, Brigpol Zam-Zam H. Ibrahim menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Warga Masyarakat Desa Watumite, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende.

Dalam giat tersebut Bhabin juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengedukasi masyarakat sehubungan dengan masa adaptasi kebiasaan baru yang mana aktifitas masyarakat berjalan seperti biasa namun tidak mengabaikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.(YR)