Kapolsek Maurole Pimpin Langsung Pengamanan Misa Mingguan Di Gereja

Kapolsek Maurole Pimpin Langsung Pengamanan Misa Mingguan Di Gereja

TribrataNewsEnde - Untuk memberikan rasa aman dan cipta kondisi yang nyaman kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang akan melaksanakan misa mingguan di gereja, Kapolsek bersama anggota Polsek Maurole Melaksanakan Pengamanan di Gereja – gereja di wilayah hukum Polsek Maurole, Minggu (23/08/20) pukul 07.00 wita.

Kapolsek Maurole Iptu Gusti Murya, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 serta memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang sedang melakasanakan misa mingguan di gereja.

“Tugas kita sebagai anggota kepolisian adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah,” kata Kapolsek Maurole.

Lanjut Kapolsek, pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan mengimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Pengamanan ini diharapkan agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.(YR)