Kapolsek Ndona Pimpin Rapat Anev Polisi Desa

Kapolsek Ndona Pimpin Rapat Anev Polisi Desa

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Mapolsek Ndona, Dusun Tanagadi, Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Anev Polisi Desa yang dipimpin oleh Kapolsek Ndona IPDA I Gede Wisna, SH. Selasa (11/10/22) pukul 08.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Personil Polisi Desa untuk wilayah Kecamatan Ndona dan Ndona Timur yang berjumlah 16 orang.

Kapolsek Ndona IPDA I Gede Wisna, SH, dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada para Polisi Desa (Poldes) yang sudah turun ke Desa tiap bulan.

Program Polisi Desa merupakan Program Kapolres Ende yang mendapat Apresiasi langsung dari Kapolda NTT sehingga harus kita dukung dengan maksimal untuk sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Ndona dan Ndona Timur.

"Saya harapkan para Polisi Desa Aktif turun ke Desa minimal 1 bulan 1 kali  dan utamakan kegiatan Sambang / DDS / penyuluhan terhadap Tomas, Toga, Toda serta Masyarakat di Desa tersebut serta membawa Sprin dan untuk dokumentasi dilengkapi dengan waktu (hari, tgl dan jam) untuk validnya laporan" ucapnya.

Kapolsek menambahkan untuk Polisi Desa yang wilayahnya akan melaksanakan Pilkades harus lebih sering turun ke Desa guna untuk menggali informasi terkait perkembangan sitkamtibmas menjelang Pilkades 2022

Untuk diketahui wilayah hukum Polsek Ndona memiliki 10 Desa untuk Kecamatan Ndona terdapat 7 (tujuh) Desa dan Kecamatan Ndona Timur terdapat 3 (tiga) Desa.

Kegiatan Rapat Anev Polisi Desa  berakhir pada pukul 09.25 wita, berjalan aman dan lancar.(HumasPolresEnde)