Kanit Binmas Polsek Pulau Ende Laksanakan Sambang Ke Desa Rendoraterua

Kanit Binmas Polsek Pulau Ende Laksanakan Sambang Ke Desa Rendoraterua

TribrataNewsEnde - Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Kepolisian Sektor Pulau Ende, Polres Ende Aipda Ismail A. Hamid melaksanakan giat sambang ke Desa Rendoraterua, Kec. Pulau Ende, Kab. Ende.Jumat (25/9/20) pukul 09.00 wita.

Patroli sambang kepada warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kanit Binmas Aipda Ismail A. Hamid memantau situasi Kamtibmas dan berdialog dengan warga masyarakat Desa Rendoraterua guna menyerap berbagai informasi Kamtibmas, dalam dialognya Aipda Ismail A. Hamid menghimbau kepada warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami selaku anggota Kepolisian, terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja ” ujar Kanit Binmas Aipda Ismail A. Hamid.

Selain itu, Aipda Ismail A.Hamid juga mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, kepada warga agar tidak melaksanakan kegiatan Masyarakat dalam bentuk apapun yang membuat kerumunan masa, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menggunakan masker kemanapun bepergian ini dilakukan guna untuk mencegah dan menghambat penyebaran virus covid-19. selama kegiatan berjalan tertib dan lancar.(YD)