Hadir Dalam Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa, Wakapolsek Detusoko Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadir Dalam Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa, Wakapolsek Detusoko Sampaikan Pesan Kamtibmas
Wakapolsek Detusoko AIPTU Efram Yunisef Mosa Rago berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa Tanalangi

TribrataNewsEnde.Com -  Wakapolsek Detusoko AIPTU Efram Yunisef Mosa Rago menghadiri undangan pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa Tanalangi, Kecamatan Lepembusu Kelisoke Periode 2023 - 2029. Jumat kemarin (21/10/22) pukul 09.30 wita.

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa bertempat di Dusun Pu,u Bewa, Desa Tanalangi Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kabupaten Ende dan dihadiri oleh Ketua BPD, Ketiga Calon Kepala Desa Tanalangi, Tim Sukses masing-masing Calon Kades, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita serta para undangan yang mendapat undangan resmi dari panitia pemilihan.

Perlu diketahui dalam pemilihan Kepala Desa Tanalangi ada tiga calon dan dari masing masing calon Kepala Desa memaparkan Visi dan Misinya.

Setelah penyampaian Visi - Misi, dilanjutkan dengan himbauan Kamtibmas oleh Wakapolsek Detusoko AIPTU Efram Yunisef Mosa Rago yang pada intinya menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak panitia pilkades, para calon kepala desa, tim pendukung serta masyarakat yang sudah mendukung kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

Wakapolsek  juga mengajak dan menghimbau kepada Para Calon Kades, tim pendukung serta masyarakat Desa Tanalangi. untuk tetap menjaga Sitkamtibmas menjelang Pilkades di Desa Tanalangi agar tetap kondusif dan berkomiten untuk siap kalah dan siap menang.

Pilkades Serentak di Kabupaten Ende akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2022.

Kegiatan penyampaian visi - misi berakhir pada pukul 12.30 wita, berjalan aman dan lancar serta dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polsek Detusoko. (HumasPolresEnde)