Polsek Pulau Ende Salurkan Bantuan Beras Melalui Baksos Polri

Polsek Pulau Ende Salurkan Bantuan Beras Melalui Baksos Polri

TribrataNewsEnde - Polsek Pulau Ende, Polres Ende melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pendistribusian Bansos Beras Polri Tahap III yang dipimpin Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin didampingi Bhabinkamtibmas Desa Rorurangga Bripka Zulkifli Muhardan kepada warga masyarakat terdampak covid-19, bertempat Desa Puutara, Kec. Pulau Ende,Kab.Ende,Minggu (30/8/20) pukul 11.30 wita.

Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan beras ini merupakan kegiatan dalam rangka Bakti Sosial Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan ini berupa beras 5 Kg, dimana setiap warga atau kepala keluarga yang terdampak Covid-19 mendapatkan 5 Kg, untuk Desa Puutara telah disalurkan kepada 20 orang Kepala Keluarga yang dikhususkan kepada masyarakat yang sudah Lansia ataupun janda janda tua,” jelasnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima, doakan kami supaya ke depannya masih bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa mengurangi sedikit beban masyarakat, yang terpenting adalah tercipta komunikasi dan silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat,” ucap Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin.

Warga yang menerima bantuan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas bantuan tersebut.(YR)