Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ende Sambangi Tokoh Agama Islam

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ende Sambangi Tokoh Agama Islam

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Ende AKP Syafrudin melaksanakan silaturahmi dan menyambangi Ketua Badan Tamir Masjid Onewitu bertempat di jalan perwira, Kelurahan Kotaratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende. Rabu (5/10/22) pagi.
Kegiatan bersilaturahmi ke tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Ende.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Ende AKP Syafrudin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengajak dan menghimbau kepada imam masjid ,pengurus masjid lainnya serta warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, Kesadaran dan ketaatan warga masyarakat terhadap Hukum dan perundang - undangan yang berlaku serta waspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak hanya itu,Kapolsek juga mengajak para tokoh agama ikut berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Polsek Ende.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua Badan Tamir Masjid Onewitu, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.

“Saya mewakili umat Islam Onewitu, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, “ujarnya. (HumasPolresEnde)