Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Laksanakan Sambang Di Desa Binaannya

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Laksanakan Sambang Di Desa Binaannya

TribrataNewsEnde - Kebersaman Bhabinkamtibmas Desa Demulaka Bripka Benediktus Gebo,Polsek Ndona, Polres Ende, bersama Bhabinsa Sertu Petrus Ghobe bersinergi melaksanakan sambang ke warga binaan, Senin (13/01/20).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan kepada warga terkait Keamanan di Lingkungan, agar tetap menjalin kerukunan, serta ikut antisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan.

Di kunjungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sebagai warga sangat berterima kasih atas pesan yang disampaikan, karena Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah mengemban tugas keamanan di Desa maupun Kelurahan.

Kapolsek Ndona Iptu Syafrudin, mengungkapkan apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang selalu berada ditengah masyarakat di Desa binaannya, untuk memantau serta monitor situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Bhabinsa Desa Demulaka,Kec.Ndona Timur,Kab.Ende, melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama dalam bentuk sinergi antara 3 pilar,” Ujar Kapolsek.