Gandeng Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Kapolsek Pulau Ende Sampaikan Pesan Kamtibmas di Dusun Rekodero

Gandeng Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Kapolsek Pulau Ende Sampaikan Pesan Kamtibmas di Dusun Rekodero

TribrataNewsEnde.Com - Upaya Polsek Pulau Ende dibawah Pimpinan Kapolsek IPDA Kamaludin guna menekan tindakan Kriminal dan Himbauan untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pulau Ende terus di gencarkan.

Rabu (05/10/22) pagi, Kapolsek Pulau Ende dan Jajaran Kembali mendatangi Dusun Rekodero Desa Aejeti Kecamatan Pulau Ende bersilaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Toko Pemuda sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas.

Kepada Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Masyarakat tersebut,Kapolsek Pulau Ende IPDA Kamaludin mengajak untuk berperan serta dan ikut bertanggung jawab atas situasi Kamtibmas di Wilayah Desanya.

Dirinya juga meminta kepada Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Agama untuk mendukung program kerja dari Pihak Kapolsek yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat umum.

“Saya mohon dukungan dari kita semua untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Pulau Ende tercinta karena keamanan harus di mulai dari diri kita masing-masing, kalau kita mampu mengendalikan diri maka saya yakin akan membuat Pulau Ende Damai” Ungkap Ipda Kamaludin. (HumasPolresEnde)

Kepada para pemuda Kapolsek menghimbau  untuk tidak mengkonsumsi Miras dan tertib dalam Berlalu Lintas dan yang paling penting tidak menggunakan Knalpot Racing yang tentu akan menggangu Kenyamanan Warga lain.

Salah seorang Tokoh Agama Golkar Yusuf (51) menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Kapolsek dan Jajaran yang tidak henti-hentinya selalu mengingatkan Masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas.

Dirinya berharap Kemitraan dan Silahturahmi yang di bangun tetap di pertahankan kedepannya.