Kapolsek Nangapanda Bersama Anggota Amankan Jalanya Kampanye Tatap Muka Caleg Dari Partai Golkar

Kapolsek Nangapanda Bersama Anggota Amankan Jalanya Kampanye Tatap Muka Caleg Dari Partai Golkar
Kapolsek Nangapanda bersama anggota saat amankan jalanya kampanye tatap muka calon Anggota DPRD Kabupaten Ende Dapil 2 Ende dari Partai Golkar Nomor Urut 4 a.n. Kanisius Ray, BcKN

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza, S.H bersama anggota yang masuk dalam Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende Dapil 2 Ende dari Partai Golkar Nomor Urut 4 a.n. Kanisius Ray, BcKN. Selasa (26/12/2023) Pukul 15.30 Wita.

Kegiatan pengamanan tatap muka Caleg dari partai Golkar ini bertempat di Rumah bapak Gerardus Makmur Kampung Puugawa Desa Tiwerea Kecamatan Nangapanda yang dihadiri oleh Calon Anggota DPRD Prov. NTT Dapil NTT V Partai Golkar Nomor Urut 7 a.n. Kasimirus Bara Bheri, S.H., Calon Anggota DPRD Kab. Ende Dapil 2 NTT dari Partai Golkar Nomor Urut 2 a.n. Kanisius Ray, BcKN beserta tim sukses dan simpatisan berjumlah lebih kurang 30 orang.

Kapolsek Nangapanda mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Kami menjamin kegiatan kampanye ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Selain itu, kami juga menekankan bahwa pihak Polri harus tetap menjaga netralitas, profesionalitas, dan proporsionalitas dalam menjalankan tugasnya. Ucapnya.

"Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di masyarakat dan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung. kami berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, pengamanan kegiatan ini dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif". Ucap Kapolsek Nangapanda.

Kampanye tatap muka berupa penyampaian visi misi dari Calon Anggota DPRD Kab. Ende Dapil 2 Ende Partai Golkar Nomor Urut 4 a.n. Kanisius Ray, BcKN yang pada intinya memohon doa dan dukungan dari para simpatisan dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Kab. Ende dan Kasimirus Bara Bheri, S.H. sebagai Calon DPRD Prov. NTT untuk periode 2024-2029 dan mempunyai komitmen, untuk bersama masyarakat membangun dari lingkungan kecil sebagai bentuk visi dan misi dalam pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD Kab. Ende serta akan mengedepankan politik yang beretika bersama masyarakat sebagai basis utama.

Selesai menyampaikan visi dan misi, kegiatan dilanjutkan dengan dialog bersama simpatisan terkait dengan visi dan misi dirinya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Ende. (HumasPolresEnde)