Giat KRYD, Polsek Maurole Sambangi Pasar

Giat KRYD, Polsek Maurole Sambangi Pasar

TribrataNewsEnde - Untuk mengantisipasi kerawanan dan kriminalitas di wilayah Hukumnya, Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya bersama KA.SPKT II Bripka Abdul Hamid Weki kembali menggelar Giat Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD), Sabtu (18/7/20) pukul 09.30 wita.

Giat Ops KRYD kali ini dengan sasaran warga masyarakat pengunjung Pasar  mingguan Maurole,dan para sopir Bus yang melaksanakan muat-turun penumpang di pasar mingguan Dusun Maurole Desa Maurole Kec.Maurole, Kab.Ende.

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus mengantispasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya, dalam giat tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat / pengunjung Pasar Maurole untuk menggunakan/memakai masker pada saat ke pasar demi untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona,” ujarnya.

" Kami tak henti-hentinya mengimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta jaga jarak demi untuk mencegah penyebaran penularan covid-19". jelas Kapolsek.

Juga menghimbau kepada para sopir agar tdk boleh bermuatan lebih dari kapasitas kendaraan,dan penumpang agar tidak boleh bergantungan diatas bagasi kendaraan demi keselamatan bersama. (YR)