Kapolsek Wolowaru Gandeng Tokoh Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Guna Mencegah Praktek Perjudian di Wilayahnya

Kapolsek Wolowaru Gandeng Tokoh Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Guna Mencegah Praktek Perjudian di Wilayahnya

TribrataNewsEnde.Com - Guna mencegah praktek perjudian di wilayahnya, Kapolsek Wolowaru IPDA Yosef Frederik Salitin S. Mali, S.H., menggelar pertemuan dengan para Tokoh Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Pertemuan tersebut di gelar di Aula Polsek Wolowaru, pada Rabu kemarin (19/10/22) pukul 09.30 wita.

Kepada Humas Polres Ende, Kapolsek Wolowaru IPDA Yosef Frederik Salitin S. Mali, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada seluruh  masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Wolowaru untuk bersama sama mencegah adanya praktek perjudian diwilayah hukum Polsek Wolowaru.

" Saya mengajak para Tokoh yang ada di Kecamatan Wolowaru untuk bersama sama  mencegah serta menyatakan tidak ikut dalam praktek perjudian baik dalam bentuk apapun, kapan pun entah dalam pelaksanaan Upacara Adat maupun dalam kehidupan sehari hari", Ungkapnya.

Mendengar pernyataan Kapolsek Wolowaru, Para Tokoh meyambut baik dan berterima kasih atas Inisatif Kapolsek Wolowaru yang telah mengundang dan membahas masalah perjudian.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa semua Tokoh yang hadir bersepakat untuk menghimbau warga masyarakatnya untuk tdak melakukan praktek perjudian dalam bentuk apapun.

Atas hasil kesepakatan tersebut kami tuangkan dalam bentuk Surat Kesepakatan bersama, sehingga apabila ada warganya yang melakukan praktek perjudian akan kami proses sesuai hukum yang berlaku', tutup Kapolsek IPDA Yosef Frederik Salitin S. Mali, S.H.(HumasPolresEnde)