Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ende dan Koramil 1602-01 Ende, Gelar Patroli Malam

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ende dan Koramil 1602-01 Ende, Gelar Patroli Malam

TribrataNewsEnde - Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Ende dan Koramil 1602-01 Ende, menggelar patroli malam diwilayah hukumnya, Sabtu (25/4/20) pukul 21.00 wita.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dulu dilakukan Apel patroli gabungan yang dipimpin Kapolsek Ende, IPTU J.Ronny N. Gonstal, SH, bertempat di halaman Koramil 1602-01 Ende, dengan tetap menjaga jarak.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK melalui Kapolsek Ende, IPTU J.Ronny N. Gonstal,SH, menguraikan, pelaksanaan kegiatan patroli malam ini, dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat agar pada malam hari tetap berada dirumah saja, jaga jarak, memakai masker jika keluar rumah serta berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Sasaran kita dalam patroli malam ini adalah, para pemuda dan pemudi yang masih berkumpul di beberapa tempat, kita menghimbau ke pada warga untuk tidak terlalu lama berada di luar rumah dan segera pulang ke rumah masing masing agar terhindar dari penyebaran dan penularan Virus Corona,” tuturnya.

Kita juga menghimbau kepada para pekerja pasar mbongawani agar segera menghentikan pekerjaan dikarenakan waktu pekerjaan sudah melewati waktu yang telah dihimbaukan dari Pemerintah.

Kegiatan patroli gabungan Polsek Ende dan Koramil 1602-01 Ende, selesai pada jam 00.00 wita, dan kegiatan ini akan terus berlanjut di berbagai tempat untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.(YR)