Polsek Nangapanda Evakuasi Penemuan Mayat Di Pantai Nangamboa Ende

Polsek Nangapanda Evakuasi Penemuan Mayat Di Pantai Nangamboa Ende

TribrataNewsEnde - Warga pantai Nangamboa,Ondorea Barat, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di pinggir pantai. Sabtu, (25/04/20), sekitar Pukul 16.00 waktu setempat. Mayat korban sudah evakuasi ke Puskesmas Nangapanda untuk pemeriksaan visum et repertum.

Mayat ditemukan dalam keadaan telanjang dan terdapat luka di kepala yang masih mengalirkan darah segar. Beberapa saat setelah ditemukan datang beberapa warga atau tetangga korban. Hasil identifikasi beberapa warga yang datang itulah identitas korban dapat diketahui.

Sesosok mayat tersebut diketahui berinisial MJ (62) warga Dusun 3, Desa Ondorea Barat.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Ende AKP Lorensius,SH,SIK menerangkan, mayat MJ terlentang di tepi Pantai Nangamboa dalam keadaan telanjang dan terdapat luka di bagian kepala yang masih mengalirkan darah segar.

Berdasarkan keterangan saksi, jelas Kasat Reskrim, korban sering mandi laut setiap pagi. Kebiasaan ini sejak korban kembali merantau di Malaysia setahun lalu.

“Menurut keterangan saksi korban sering mengeluh sakit. Diduga menderita penyakit diabetes yang menurut korban penyakit tersebut bisa sembuh dengan mandi di laut pada waktu pagi atau sekitar Pukul 05.00 Wita,” terang Kasat Reskrim.

“Selama ini korban tinggal bersama istrinya. Istrinya itu mengalami gangguan jiwa sehingga tidak memperhatikan satu sama lain,” kata Kasat Reskrim.

Atas peristiwa itu, jelas Kasat Reskrim, pihaknya langsung turun mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang tanda larang Polisi.

Atas kejadian itu, keluarga korban menerima secara ikhlas kematian korban dan tidak mempermasalahkan serta menolak untuk dilakukan otopsi mayat (YR)