Raih Berkah Bulan Ramadhan, Kapolsek Pulau Ende Bagi Takjil Kepada Masyarakat Nelayan Pesisir Desa Puutara

Raih Berkah Bulan Ramadhan, Kapolsek Pulau Ende Bagi Takjil Kepada Masyarakat Nelayan Pesisir Desa Puutara
Kapolsek Pulau Enda saat bagikan takjil kepada warga masyarakat Desa puutara

TribrataNewsEnde.Com - Raih Berkah diBulan Suci Ramadhan, Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin bersama Anggota, melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil kepada Masyarakat Nelayan Pesisir, di Desa Puutara, Kecamatan Pulau Ende, Kabupataen Ende. Jumat (7/4/2023) Pukul 16.00 Wita.

Dalam kesempatan Pembagian Takjil tersebut pihak Kepolisian Sektor Pulau Ende dalam hal ini Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin bersama Anggota membagikan Takjil untuk Berbuka Puasa kepada masyarakat nelayan yang berdomisili di pesisir pantai di Desa Puutara, Kecamatan Pulau Ende.

Iptu Kamaludin mengatakan pembagian Takjil ini bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di Bulan Suci Ramdhan 1444 H.

"Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama-sama untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama, mari kita tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan penuh berkah ini" Ucap Kapolsek Pulau Ende.

Untuk diketahui Kapolsek Pulau Ende menyiapkan sekitar 100 Paket Takjil diantaranya (Kacang Hijau, Es Buah dan Snack/Kue) yang tidak hanya dibagikan kepada masyarakat di Pesisir Pantai namun masyarakat yang berada di Desa Puutara Kecamatan Pulau Ende Kabupaten Ende. 

Kapolsek Pulau Ende menambahkan selain memberikan Takjil, kita Kapolsek bersama Anggota juga memberikan Pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan kepada masyarakat dan memotivasi pemuda dan remaja untuk melakukan hal hal positif dan bermanfaat. sambungnya. (HumasPolresEnde)