Sambut Hari Bhayangkara Ke - 76, Polsek Pulau Ende Gelar Lomba Kearifan Lokal

Sambut Hari Bhayangkara Ke - 76, Polsek Pulau Ende Gelar Lomba Kearifan Lokal

TribrataNesEnde.Com - Sebagai rangkaian acara memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Pulau Ende menggelar lomba kearifan lokal yang diadakan di Dermaga Pulau Ende, Dusun Tanjung, Desa Rendoraterua, Kecamaran Pulau Ende, Kabupaten Ende, Rabu (22/6/22) pukul 09.30 wita.

Lomba tersebut dibuka langsung oleh Camat Pulau Ende Achmad Abdurachman, SP, serta dihadiri oleh Para Kepala Desa se- Kecamatan Pulau Ende, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para peserta lomba dan warga masyarakat Kecamatan Pulau Ende

Pada sambutannya Camat Pulau Ende Achmad Abdurachman, SP, menyampaikan apresiasi atas kegiatan olah raga dan lomba tradisional yang sangat menghibur dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pulau Ende yang sudah menggelar kegiatan ini.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamuluddin mengatakan Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Lomba tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pulau Ende yang mana sudah mau berpatisipasi/memeriahkan dalam kegiatan perlombaan Tradisional dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang dan mengharapkan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri dan menghimbau agar selalu menjaga siskamtibmas saat pelaksanaan perlombaan.

Adapun perlombaan yang diadakan, antara lain  Lomba Dayung Perahu Beregu, Lomba Tarik Tambang,  Lomba Renang dan Lomba Lari Sarung sepasang (suami+istri). (HumasPolresEnde)