Beri Rasa Aman Kepada Warga Binaannya, Brigpol Yohanes Deo Padhi Amankan Jalannya Misa Penerimaan Sakramen Krisma

Beri Rasa Aman Kepada Warga Binaannya, Brigpol Yohanes Deo Padhi Amankan Jalannya Misa Penerimaan Sakramen Krisma

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Sektor Detusoko melalui Bhabinkamtibmas Desa Nggumbelaka Brigpol Yohanes Deo Padhi melaksanakan pengamanan perayaan Misa Penerimaan Sakramen Krisma atau juga disebut Sakramen Penguatan, di Gereja kuasi St. Paulus Peibenga Kecamatan Lepembusu Kelisoke Kabupaten Ende, Minggu (26/9/2021) Pukul 08.00 Wita.

Misa Penerimaan Sakramen Krisma dipimpin langsung oleh Uskup Agung Ende Mgr. Vincentius Sensi PotoKota dengan jumlah peserta penerima sakramen krisma sebanyak 300 orang dari setiap lingkungan yang ada di kuasi st. Paulus Peibenga.

Dalam menerima Sakramen Krisma, umat tampak bersemangat menerima Sakramen Penguatan, dimana dengan menerima Sakramen Penguatan berarti mereka telah siap di kuduskan kembali dan juga siap diberi kuasa untuk melakukan tugas perutusan sebagai umat beriman Katolik.

Kapolsek Detusoko Ipda Yoahes Lede mengatakan setiap kegiatan masyarakat pasti anggota polri hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman apalagi yang menyangkut kegiatan keagamaan.

" Polri hadir untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, kegiatan ini mengundang umat banyak jadi polri hadir di tengah masyarakat bukti pelayanan polri selalu dekat dengan warga" Ucap Ipda Yohanes Lede

Kita antisipasi jangan sampai ada kejadian yang dapat memicu konflik antar umat beragama, sebagai pengayom masyarakat tunjukkan bahwa polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat terlebih pada saat dibutuhkan, Tambah Kapolsek Detusoko, (HumasPolresEnde)