Cegah Covid-19, Satbinmas Polres Ende Lakukan Penerangan Keliling Di Seputaran Kota Ende

Cegah Covid-19, Satbinmas Polres Ende Lakukan Penerangan Keliling Di Seputaran Kota Ende

TribrataNewsEnde -  Jajaran Satbinmas Polres Ende terus melaksanakan tindakan pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat melalui Penerangan Keliling ( Penling ) dengan menggunakan kendaraan R4 di seputaran Kota Ende, Sabtu (25/04).

Kali ini Kegiatan penerangan keliling (Penling) dalam rangka memberikan himbauan tentang Sosial distancing untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona ( Covid - 19 ) di seputaran terminal mini dan pelabuhan Sukarno Ende

Menggunakan pengeras suara mobil penerangan, Kanit Bin Polmas Satbinmas Polres Ende Aipda Marsailens D. Benu, S.H, dengan didampingi Anggota Satbinmas,Bripka Selvia Ndae Palu dan Bripka Irwan Satu, S.H, menyampaikan imbauan waspada virus corona kepada masyarakat.

"Mewaspasai Virus Corona yang menjadi pandemi saat ini, maka kami mengimbau masyarakat untuk menunda mudik ke kampung halamannya, jaga jarak, gunakan masker serta tetap dirumah dalam rangka untuk mencegah penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ende,” terang Kanit Bin Polmas.

Masyarakat diminta untuk mendukung Pemerintah dan TNI Polri bersatu lawan penyebaran virus Corona serta mewujudkan Indonesia khususnya Kabupaten Ende yang sehat.(YR)