Bersama Bupati dan Dandim, Kapolres Ende Patroli Pantau Malam Misa Natal

Bersama Bupati dan Dandim, Kapolres Ende Patroli Pantau Malam Misa Natal

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., melakukan patroli memantau pelaksanaan malam misa natal di sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Ende, Kamis malam (24/12/20).

Selain memantau gereja, Kapolres, bersama Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Ahmad. MM, dan  Dandim 1602 Ende Letkol. Inf. Nelson Paido Makmur, S.I.P, juga mengecek Pospam Operasi Lilin Turangga 2020.

Kapolres Ende mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di wilayah Kabupaten Ende berjalan aman dan damai.

“Kami bersama Pak Bupati, Dandim telah melakukan patroli dan pengecekan di Gereja maupun Di Pospam. Maksud dan tujuan  adalah untuk memastikan kesiapan anggota serta menjamin bahwa TNI Polri bersama Pemkab siap mengamankan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Ende tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres.

Perayaan natal tahun ini berbeda, karena berlangsung ditengah pandemi Covid-19, sehingga ada pembatasan, namun, kita harus ikuti aturan itu, agar pandemi Covid-19 tidak meluas lagi,” jelasnya.

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang sedang merayakan semoga damai natal membawa sukacita untuk kita semua.

Kami juga mengajak untuk kita semua agar sama-sama berdoa, sehingga pandemi Covid-19 bisa berakhir dimuka bumi,” tandasnya.(Humas Polres Ende)