Pimpin Anev Ops Keselamatan Turangga 2022, Kapolres Ende : Anggota Harus Menjadi Pelopor Tertib Berlalulintas

Pimpin Anev Ops Keselamatan Turangga 2022, Kapolres Ende : Anggota Harus Menjadi Pelopor Tertib Berlalulintas
Kapolres Ende Pimpin Giat Anev Ops Keselamatan Turangga 2022/dok.HumasPolresEnde

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Ruangan PPKO Polres Ende telah di laksanakan kegiatan Anev Mingguan tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022, Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di dampingi oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta , SE serta para perwiradan anggota yang masuk dalam Sprint Ops Keselamatan Turangga 2022, Sabtu (5/3/2022) Pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan Anev ini bertujuan untuk mengulas dan mereview kembali pelaksanaan kegiatan Ops Keselamatan Turangga 2022 minggu kemarin serta untuk mengetahui permasalahan atau kendala yang dihadapi di lapangan selama pelaksanaan tugas maupun mempersiapkan agenda-agenda kegiatan kedepannya.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., mengatakan Kegiatan Anev ini membahas pelaksanaan operasi keselamatan selama 1 minggu berjalan agar nantinya pelaksanaan satu minggu kedepannya lebih baik. Serta menerima saran dan masukan dari  masing masing satgas.Ucap Kapolres Ende.

Semua satgas harus saling mendukung antara satu sama lainya dan operasi Keselamatan Turangga ini tidak ada penindakan terhadap pengendara dan dilakukan secara humanis ditempat tempat keramaian seperti pasar, terminal maupun dipersimpangan pesimpangan jalan.

" Dengan harapan anggota Polri menjadi contoh bagi pengendara lain di jalan seperti tertib berkendaraan mulai dari kelengkapan motor dan kelengkapan data pribadi pengendara anggota itu sendiri, Jadilah sebagai Pelopor berlalu lintas" ucap Kapolres Ende. (HumasPolresEnde)