93 Personil Polres Ende Kawal dan Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji

93 Personil Polres Ende Kawal dan Amankan Keberangkatan Calon Jemaah Haji

TribrataNewsEnde - bertempat di Bandara H. Hasan Aroebusman Ende telah dilaksanakan acara pelepasan keberangkatan calon jamaah haji Kab. Ende tahun 1440 H/2019 sebanyak 66 orang, Jumat (26/7/19) pagi.

Acara Pelepasan dihadiri oleh Plt. Bupati Ende, Dandim 1602 Ende, Wakapolres Ende, Pasi Pidum Kejaksaan Negeri Ende, Ketua Pengadilan Negeri Ende, Ketua Pengadilan Agama Ende, Ketua MUI Kab. Ende, Kepala Bandara H.Hasan Aroebusman Ende, Ketua PHBI Kab. Ende, Kepala Jasa Raharja Ende, SKPD Kab. Ende dan keluarga dari masing - masing calon Jamaah haji.

Bertempat di dua(2) titik kumpul yakni Masjid Onekore sebanyak 26 orang sedangkan Masjid Agung Nurul Hidayah 40 orang.

Pada Pukul 10.55 wita, seluruh Jamaah Calon Haji asal Kab. Ende tiba di bandara H. Hasan Aroebusman Ende dan disambut oleh Plt. Bupati Ende kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan yang ditandai dengan saling berjabatan tangan antara calon jamaah haji dengan Forkompimda Kab. Ende.

Pukul 11.15 Wita Calon Jamaah haji sebanyak 66 orang berangkat menuju Bandara Eltari Kupang dengan menggunakan Pesawat Trans Nusa No Flight 8B - 520 registrasi PK TNF.

Seluruh rangkaian pemberangkatan jamaah calon haji Kab. Ende mendapatkan pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polres Ende yang dipimpin oleh Kabagops Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.