Dokkes Polres Ende Periksa Kesehatan Petugas Pos Pengamanan Lebaran 2019

Dokkes Polres Ende Periksa Kesehatan Petugas Pos Pengamanan Lebaran 2019

TribrataNewsEnde - Tim Dokkes Polres Ende melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada petugas pos pengamanan lebaran Operasi Ketupat Turangga 2019, Senin (03/6/19).

Dokkes Polres Ende dr.Marieta Stefany Elim mengatakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan petugas yang melaksanakan piket di pos pengamanan lebaran 2019.

Dalam pemeriksaan dilakukan pengecekan tekanan darah atau tensi personel yang bertugas. Pemeriksaan tekanan darah untuk mengetahui kondisi fisik petugas keamanan. Dalam kesempatan tersebut didistribusikan juga sejumlah vitamin agar kondisi personel pengamanan tetap terjaga.

Lanjut, juga di lakukan pembagian masker kepada Personil yg melaksanakan Gatur dan pengobatan gratis di Terminal Roworeke dan Terminal Ndao bagi para pemudik dan sopir travel oleh Tim Dokkes Polres Ende dan SatLantas Polres Ende.

“Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya.(NnZz)