Antisipasi Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda Atur Arus Lalu Lintas Di Pasar Mingguan

Antisipasi Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda Atur Arus Lalu Lintas Di Pasar Mingguan

TribrataNewsEnde - Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran Arus Lalu Lintas Bhabinkamtibmas Kelurahan Ndorurea, Polsek Nangapanda, Polres Ende Bripka Mursalin rutin melaksanakan pengaturan arus lalulintas di depan Pasar Mingguan Nangapanda Kel. Ndorurea, Kec. Nangapanda Kab. Ende,Senin ( 24/08/2020) pukul 07.30 wita.

Kegiatan tersebut selain untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di depan pasar, juga bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas terhadap para pengunjung pasar.

Terlihat Bripka Mursalin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, serta mengingatkan kepada angkutan umum yang bongkar muat agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas Polsek Nangapanda setiap hari pasar yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung di pasar maupun pengguna jalan lainnya,” kata Bripka Mursalin.

Sementara itu, Kapolsek Nangapanda, Polres Ende Ipda Rio Sukmayomi, S. Tr. K. mengatakan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas setiap hari pasar dalam wilayah Polsek Nangapanda merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Nangapanda dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kecamatan Nangapanda.

“Pengaturan arus lalu lintas setiap hari pasar merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Nangapanda sebagai pelayanan kepada masyarakat” Ucap Kapolsek.(YR)