Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Maukaro Ingatkan Kades Dan Perangkatnya Gunakan Anggaran Sesuai Peruntukanya

Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Maukaro Ingatkan Kades Dan Perangkatnya Gunakan Anggaran Sesuai Peruntukanya

TribrataNewsEnde.Com - Guna merencanakan pembangunan pada tahun 2022, Desa Mundinggasa Kecamatan Maukaro melaksanakan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) yang bertempat di kantor Desa Mundinggasa Selasa (24/8/2021) Pukul  09.00 Wita. Kapolsek Maukaro Ipda Antonius Sari Kawuta ingatkan kepada Desa dan perangkatnya gunakan Anggaran sesuai dengan peruntukanya.

Kegiatan Musrenbangdes di hadiri oleh Camat Maukaro bersama stafnya, Kapolsek Maukaro dan jajaranya Kepala Desa Mundinggasa, Ketua BPD dan Anggota serta tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Mundinggasa dan lembaga Masyarakat Desa Mundinggasa.

Kapolsek Maukaro Ipda Antonius Sari Kawuta di dalam kata sambutannya agar kepala Desa Mundinggasa dan perangkatnya melaksanakan program desa yang telah dianggarkan atau dialokasikan baik anggaran Pendapatan Asli Desa (PAD) maupun dari APBD dan APBN dalam tahun anggaran berjalan yaitu tahun anggaran 2021, laksanakan sesuai program yang telah ditetapkan dan penggunaannya sesuai peruntukanya dan tidak menyalahi peraturan atau penyalahgunaan agaran sehingga berdampak pada tindak pidana.

"Musrenbangdes tahun 2022 yang direncankan hari ini agar benar-benar merupakan aspirasi dari bawah yaitu baik dari tingkat Rt dan Dusun dan bukan merupakan keinginan salah satu pihak atau perorangan sehingga benar-benar untuk menjawabi kebutuhan masyarakat di desa dan gunakan betul-betul anggaran sesuai dengan keperuntukannya" ucap Kapolsek Maukaro

Pada kesempatan Musrenbangdes ini Kapolsek Maukaro selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

Diharapkan masyarakat Desa Mundinggasa tetap menjaga Sitkamtibmas di Desa agar tetap kondusif dan apabila terjadi kesalahpahaman diselesaikan dengan baik tanpa main hakim sendiri, Tambah Ipda Antonius Sari Kawuta. (HumasPolresEnde)