Dalam Rangka Hut Polwan Ke-72, Polwan Polres Ende Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Dalam Rangka Hut Polwan Ke-72, Polwan Polres Ende Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

TribrataNewsEnde - Dalam rangka mewujudkan Polwan Peduli Berbagi Kasih dengan sesama dalam rangka Hut Polwan (Polisi Wanita) Ke-72, Tepat hari ini Selasa, (1/9/20) Polwan Polres Ende di bawah pimpinan Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan Anak Yatim Panti Asuhan Naungan Kasih St. Elisabeth Ende.

Kegiatan Berbagi Kasih Polwan Polres Ende ini berupa pemberian bantuan sembako bagi anak-anak Yatim Panti Asuhan Naungan Kasih St. Elisabeth Ende.

Pada Kesempatan tersebut, Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi menyampaikan bahwa kegiatan "Berbagi Kasih" ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur sederhana dalam rangka HUT Polwan ke-72 bersama anak - anak panti asuhan yang dinilai sangat membutuhkan dukungan moril serta menyampaikan doa agar anak - anak Panti Asuhan Naungan Kasih St. Elisabeth Ende selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam mewujudkan cita - citanya.

"Memang bingkisan yang kami berikan tidak seberapa, namun besar harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu anak-anak yatim di panti ini serta dapat menggugah para pihak yang berkepentingan untuk  peduli terhadap anak-anak yatim sehingga mereka tidak merasa terpinggirkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sambutan dari Suster Kepala Panti Asuhan Naungan Kasih Ende Sr. Inosensi Cij menyampaikan ucapan terikasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Kapolres Ende yang diwakili oleh Bapak Wakapolres beserta segenap Personel Polwan Polres Ende atas perhatiannya kepada anak - anak Panti Asuhan Nangungan Kasih dan berharap Polwan Polres Ende semakin Jaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Personel Polres Ende dalam berbagai komunitas/almamater selama ini memang sangat konsisten dalam aksi sosial terutama pada masa pandemi Covid 19 ini.

Setelah sambutan dari Suster Kepala Panti Asuhan Naungan Kasih St. Elisabeth Ende dilanjutkan dengan Doa Pemotongan Tumpeng dan makan siang bersama anak-anak Yatim.(YR)