Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Dan Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Sambangi Camat Ende Utara

Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Dan Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Sambangi Camat Ende Utara

TribrataNewsEnde.Com - Wujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif dan Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kel. Roworena Polsek Ende, Polres Ende Bripka Yahya T. Weni, S.SOS melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Camat  Ende Utara, Rabu (02/12/20) pukul 09.30 wita.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Ende dengan Pemerintah Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende terkait dengan kamtibmas dan pencegahan covid-19.

Dalam kunjungan itu, Bripka Yahya T Weni, S.Sos, menemui sekaligus berkoordinasi langsung dengan Camat Ende Utara Bapak JAINUDIN SE.

Dikatakan oleh Bripka Yahya T Weni, S.Sos, untuk bersama sama menyampaikan  tentang PERBUP ENDE No 31 Tahun 2020 dalam Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dalam
pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19) di Kab. Ende.

Sementara itu, Camat Ende Utara Bapak Jainudin,S.E mengatakan “Untuk menjamin situasi kamtibmas di Kec, Ende Utara, Kab. Ende, selaku Pemerintah akan selalu membantu pihak Kepolisian untuk menjaga dengan menghimbau masyarakat sehingga situasi diwilayah kami tetap aman dan nyaman,”katanya.

Terkait dengan pencegahan virus corona, Camat Ende Utara mengungkapkan bahwa selama ini pihak Polsek Ende selalu bersama dengan Pemerintah Kec. Ende Utara dalam menanggulangi dan mencegah virus corona di Kec. Ende Utara, Kab.Ende.

Dalam kesempatan itu Camat Ende Utara mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ende dan atas kepeduliannya dalam memberikan himbauan kamtibmas dan pencegahan virus corona melalui Bhabinkamtibmas sehingga situasi kamtibmas di Kec. Ende masih relatif kondusif.

Untuk mencegah penyebaran virus corona Camat Ende Utara mengungkapkan bahwa pemerintah Kecamatan bersama Polsek Ende masih terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Camat Ende Utara Juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungannya ke Kantor Camat Ende Utara, kami berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan terjaga untuk mencapai cita cita bersama untuk wilayah Ende Utara yang aman dan damai” tutup Camat Ende Utara. (Humas Polres Ende)