Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Bertemu Warga dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Bertemu Warga dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah Desa Binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Nabe,Kecamatan Maukaro, Polsek Maukaro Bripka Sugiyanto M.Said melaksanakan sambang bertemu langsung dengan warganya untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Kamis, (27/08/20) pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sugiyanto M. Said, melaksanakan sambang dan memberikan motivasi dan pesan Kamtibmas kepada pemuda Desa Nabe yang sedang berkumpul mengajak untuk  bersama – sama menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat Desa, Tokoh Masyarakat dan Bhabinkamtibmas", ungkapnya.

Disamping itu Bhabin juga menyampaikan kepada pemuda Desa Nabe agar turut serta menghimbau kepada masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru dan antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”. pesan Bripka Sugiyanto.

Kegiatan sambang  tersebut, dilaksanakan sebagai upaya, guna menciptakan dan meningkatkan situasi Kamtibmas, agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Maukaro, Polres Ende agar tetap tertib dan kondusif", Tutup Bripka Sugiyanto.