Wujudkan Kamtibselcarlantas Personil Polsek Maukaro Rutin Atur Lalin Di Pasar Mingguan

Wujudkan Kamtibselcarlantas Personil Polsek Maukaro Rutin Atur Lalin Di Pasar Mingguan

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Maukaro bersama anggota melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus Lalin serta Pendisiplinan masyarakat tentang Penerapan Prokes Covid-19 di Pasar mingguan tradisional Maukaro di Desa Kebirangga, Kec. Maukaro, Kab. Ende. Selasa (31/8/2021) Pukul 07.00 Wita

Kegiatan tersebut selain untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di depan pasar, juga bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas terhadap para pengunjung pasar.

Kapolsek Maukaro Ipda Antonius Sari Kawuta yang memimpin langsung kegiatan pengamanan Mengatakan selain mengatur arus lalin di persimpangan pasar Maukaro anggota juga memberikan Himbauan taati Prokes kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Setiap hari Pasar kami dari Polsek Maukaro melakukan Pengaturan arus Lalulintas di persimpangan pasar tujuannya supaya pengendara tertib berlalulintas baik tertib kelengkapan surat kendaraan bermotor dan lain sebagainya" Ucap Kapolsek Maukaro

Selain pengaturan Arus Lalulintas di persimpangan pasar personil juga Melakukan himbauan terhadap pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapan Prokes Covid-19 untuk mencegah penularan virus Covid-19. Lanjut Ipda Antonius Sari Kawuta (HumasPolresEnde)