Jalin Silaturahmi, Kapolsek Maurole Kunjungi Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Maurole Kunjungi Tokoh Agama

TribrataNewsEnde.Com - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Maurole Ipda Syaiban didampingi Waka Polsek Maurole Aipda Yohanes P. Ghele terus melakukan silaturahmi dengan tokoh agama yang berada di wilayah hukumnya. Rabu (06/10/21) jam 11.30 wita.

Hal tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan pejabat Kapolsek Maurole yang baru sekaligus membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Maurole.

Dengan mengunjungi salah satu tokoh Gembala Gereja Pastoran Paroki Ropa Rd Frederikus B. Wea Dopo Pr bertempat di Pastoran Paroki Ropa di Desa Uludala, Kec Maurole, Kab.Ende, guna membangun kemitraan antara Polri dan Tokoh Agama.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Maurole Ipda Syaiban menyampaikan bahwa tatap muka dan jalin silaturahmi seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat salah satunya yaitu tokoh agama.

Kapolsek yang didampingi waka polsek juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas terkait dengan kegiatan masyarakat seperti acara nikah,acara sambut baru dan kegiatan lainnya agar dibatasi dan selalu menghimbau untuk mematuhi protokoler Kesehatan Covid -19.

“Kami harapkan agar tokoh agama di wilayah hukum Polsek Maurole untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu/kerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah demi untuk keselamatan kita bersama dari virus corona (covid-19), “pungkasnya.

Ditempat yang sama Gembala Gereja Pastoran Paroki Ropa Rd Frederikus B. Wea Dopo Pr mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Maurole beserta anggota yang telah berkunjung dan melakukan silaturahmi.

” Semoga kita selalu mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Maurole, “ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama berakhir pukul 12.30 wita situasi aman terkendali.