Kapolsek Detusoko Sambangi Pasar Tradisional dan Berikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Detusoko Sambangi Pasar Tradisional dan Berikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Detusoko,  Polres Ende, Iptu Yohanes Lede, melaksanakan sambang dan patroli di Pasar Detusoko, Kel. Detusoko, Kec. Detusoko, Kab. Ende. Minggu (29/11/20) pukul 12.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut,selain melaksanakan sambang dan  patroli di kawasan pasar tradisional Detusoko, Kapolsek juga berdialog dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Detusoko.

Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar untuk selalu waspada

“selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya serta tidak perlu  memakai perhiasan yang berlebihan karena  situasi pasar yang ramai seperti ini bisa saja dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas seperti copet atau jambret” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan, “Sekarang ini sudah mulai musim penghujan agar warga masyarakat selalu hati- hati, jaga kesehatan dan tidak menutup kemungkinan ada pohon tumbang, tanah longsor ataupun banjir,” ujar Ipda Yohanes Lede.

Juga mengajak para pedagang maupun para pengunjung pasar untuk bersama-sama mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun, serta hindari kerumunan.

Sejumlah nasehat yang disampaikan Kapolsek, disambut positif oleh pedagang maupun pengunjung pasar dan mereka berjanji akan selalu menjaga kesehatan saat musim penghujan serta akan taat mengikuti prokes demi untuk kesehatan kita semua.(Humas Polres Ende)