Usai Apel Pagi, Kapolsek Ende Cek Kendaraan Roda 2 Dinas Maupun Pribadi Personil Polsek Ende

Usai Apel Pagi, Kapolsek Ende Cek Kendaraan Roda 2 Dinas Maupun Pribadi Personil Polsek Ende

TribrataNewsEnde - Dalam rangka menegakkan disiplin anggota, usai apel pagi Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, SH dibantu Kanit Provos Polsek Ende melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor baik Dinas maupun pribadi personil Polsek Ende, bertempat di lapangan apel Mako Polsek Ende, Rabu (04/03) pukul 08.00 wita.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas maupun pribadi personil Polsek Ende di pimpin langsung oleh Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal,SH yang di dampingi oleh Kanit Provos Polsek Ende Bripka Fasigai, Seluruh inventaris ranmor dinas Polsek Ende diperiksa, Pengecekaan kendaraan dinas ini meliputi kondisi surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaaran, fungsi komponen pendukung serta kebersihan ranmor.

Kapolsek mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas maupun pribadi dilakukan rutin setiap bulan sekali. Tujuannya untuk mengecek kelengkapan maupun kesiapan ranmor dinas baik kondisi kebersihan maupun kelengkapan agar selalu siap pakai untuk penunjang tugas patroli maupun tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan dilakukan pengecekan dan pemeriksaan secara rutin di maksudkan untuk menjamin kesiap siagaan dari kendaraan dalam menunjang anggota melaksanakan tugas tugas di lapangan, jangan sampai dikarenakan sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat", Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih dalam pelaksanakan tugas selama ini agar tetap dipertahankan kedisiplinan personil, Tetap melaksanakan giat penggalangan, sambang dan K 2YD, bagi anggota yang belum melengkapi kendaraannya baik dinas maupun pribadi segera di lengkapi.

“Kita harus bisa berikan contoh pada masyarakat, bagaimana berkendara yang benar, dan harus dimiliki pengendara,” tutup Kapolsek. ( NnZz )