Polres Ende, Peduli dan Berbagi kepada Warga kurang mampu

Polres Ende, Peduli dan Berbagi kepada Warga kurang mampu

TribrataNewsEnde - Dalam memupuk rasa peduli Serta Mempererat tali silahturahmi, Polres Ende dan jajaran polsek, terus melakukan Rutinitas pendekatan pada masyarakat dengan mendatangi rumah warga hingga saling menyapa dan saling berbagi, Rabu (04/02) jam 12.30 wita.

Pada kesempatan itu Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, kepada Humas Polres Ende menyampaikan, bahwa kegiatan Polri Peduli rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat.

Harapan dari kegiatan sosial ini adalah meringankan beban warga kurang mampu sekaligus untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat,” Ucap Kapolres Ende.

Di ketahui sebelumnya personil Polres Ende dan jajaran Polsek yang membagikan sembako kepada warga tidak mampu adalah Kanit Binpolmas Polres Ende Aipda Mersailens Benu,SH, di berikan kepada Opa Nafrun Gele (74), dan Aminah Gende, (72) warga, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Redodori, Polsek Pulau Ende Bripka Iskandar Tayeb menyerahkan bantuan dari Kapolres Ende kepada warga tidak mampu berupa sembako di berikan kepada Oma Aminah Ahmad (62) dan Mama Rahma Abdullah (51) mereka adalah warga Desa Ndoriwoi, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, sekaligus memohon doa dan dukungan agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende aman dan kondusif.

Kami ucapkan berterima kasih atas bantuan sumbangan yang diberikan bapak Kapolres Ende beserta jajarannya serta doa khusus buat Bapak Kapolres Ende sekeluarga agar diberikan berkat yg melimpah.