Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan, Kapolsek Ndona Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan, Kapolsek Ndona Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri akan selalu hadir dalam berbagai kesempatan untuk memastikan situasi yang aman.

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolsek Ndona, IPDA I Gede Wisna, S.H., yang menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan pada Jumat Pagi (8/7/22) bertempat  di Desa Reka, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende.

Kegiatan Rakor tersebut dibuka langsung oleh Camat Ndona Yulianus A. Laga Pasa, S. STP, M. Sp. serta dihadiri Lurah Lokoboko, Lurah Onelako, Kepala Puskesmas Ngalupolo beserta Staf, Para Kepala Desa Se-kecamatan Ndona, Pendamping Desa dan Para Mosalaki.

Adapun sambutan dari Camat Ndona Mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Reka yang sudah menyambut kedatangan peserta Rakor dengan baik dan mengharapkan kolaborasi Adat dan Pemerintahan agar terus berjalan di setiap Desa serta mengharapkan Prioritas stunting harus di utamakan.

Sementara itu, Kapolsek Ndona IPDA I Gede Wisna, S.H., menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat TYME karena atas kasih dan karunia kita semua dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan Rakor di Desa Reka.

Kolaborasi yang cukup bersinergi antara Adat dan Pemerintah harus dipertahankan. Berharap agar persoalan sekecil apapun agar diinformasikan ke pihak Polsek Ndona serta mengimbau kepada para Kepala Desa agar tetap menjaga Sitkamtibmas Wilayahnya agar tetap maksimal.

Kapolsek Ndona juga menghimbau agar penggunaan Dana Desa harus digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Masyarakat.

“ Mari bersama-sama kita tingkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Ndona ” tutur Ipda I Gede Wisna, S.H., dalam sambutannya.

Setelah kegiatan Rakor selesai diilanjutkan dengan penyerahan Tanaman Bibit porang kepada Kelompok Tani Desa Reka dan Benang tenun untuk kelompok Tenun Ikat Desa Reka serta dengar penyampaian usul saran serta pendapat dari para Kepala Desa.

Seluruh rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Ndona, berjalan aman dan lancar, serta dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Wolotopo Bripka Uskar Lengo dan Banit Intelkam Polsek Ndona Brigpol Yakobus Bali Bahin.(HumasPolresEnde)